BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Sabtu, 16 Oktober 2010

Klan Kamizuru

Klan Kamizuru (上 水流 一族, Kamizuru Ichizoku) adalah klan pengguna lebah dari Iwagakure yang pernah sangat terkenal. Mereka tidak memakai pelindung Iwagakure dahi untuk beberapa alasan.edit Informasi
Tahun sebelum dimulainya serial, mereka berusaha untuk memimpin pasukan invasi ke Konohagakure, hanya untuk ditolak dan sebagian besar dibunuh oleh klan Aburame lebih berpengalaman. Mereka telah kehilangan begitu parah sehingga mereka kehilangan status mereka dan menghormati di desa dan jumlah mereka mulai jatuh ke para anggota lainnya yang tersisa. Rupanya, Tsuchikage Pertama adalah salah satu anggotanya.
Berharap menemukan rahasia Tsuchikage Pertama gulir, yang penuh dengan teknik terlarang bagi ninja bug pengguna, tiga terakhir anggota yang bertahan dari klan ditetapkan untuk menemukan Kodok Bikochu. Naruto Uzumaki dan Tim Kurenai juga mencari Bikochu, dan dengan demikian dua akhirnya berjuang. Semua tiga dari Kamizuru dikalahkan oleh Hinata menggunakan nya Perlindungan baru-baru ini menyempurnakan teknik Delapan Enam-Empat Trigram Palms. Suzumebachi mencoba satu serangan terakhir dengan Teknik Panggil Giant Bee, tetapi mungkin dibunuh oleh Naruto Rasengan.

0 komentar: